Jumat, Februari 7, 2025
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Menkumham: Birokrasi Digital Kunci Pelayanan Publik Ditengah Pandemi

Suarapemerintah.id – Birokrasi Digital sebagai kunci tetap berjalannya pelayanan publik Kemenkumham di tengah pandemi Covid-19. Hal tersebut disampaikan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly saat memberi paparan pada rapat dengan Dewan Pertimbangan Presiden secara virtual di Gedung Kemenkumham (6/10).

Pada Rapat tersebut Menkumham didampingi Sekretaris Jenderal Bambang Rantam Sariwanto dan Dirjen Pemasyarakatan Reinhard Silitonga. Turut hadir pula Kepala Biro Perencanaan Iwan Kurniawan, Kepala Biro Hukerma Pagar Bitar Butar dan Kepala Biro Umum Lucky Agung Binarto.

- Advertisement -

“Kita Semua merasakan tekanan yang sangat berat, terutama untuk mencegah penyebaran Covid-19. Tetapi, pada saat yang sama harus tetap bekerja untuk melayani masyarakat dan melakukan tanggung jawab sesuai tugas dan fungsi yang dibebankan kepada  Kemenkumham”Kata Yasonna.

Untuk itu Kemenkumham menjalankan program untuk mengatasi Copid-19 melalui aplikasi-aplikasi virtual dan kebijakan (birokrasi digital). “Sebenarnya sudah sejak empat tahun yang lalu kami melakukan kebijakan birokrasi digital ini,” tutur Yasonna.

- Advertisement -

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

Ikuti Kami

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,840PelangganBerlangganan

Terbaru