Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Sepanjang Tahun 2020, Pelanggan Transjakarta Capai 131.454.252

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – PT Transjakarta terus menghadirkan inovasi dan meningkatkan pelayanan bagi para pelanggannya. Berbagai prestasi dan kemajuan berhasil dicatatkan oleh BUMD Provinsi DKI Jakarta yang bergerak di bidang usaha jasa transportasi sepanjang tahun 2020.

Direktur Utama (Dirut) PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tirtokusumo mengatakan, sepanjang tahun 2020, jumlah pelanggan Transjakarta mencapai 131.454.252.

- Advertisement -

“Jumlah tertinggi tercatat pada 2 Maret 2020 dengan jumlah 1.037.517 pelanggan,” ujar Jhony, Rabu (6/1).

Adapun berbagai capaian Transjakarta sepanjang tahun 2020, dikutip dari laman instagram @pt_transjakarta di antaranya telah melaksanakan pencanangan pembangunan jembatan sekaligus hubungan integrasi antara Halte TJ CS2 Koridor 13 dengan Stasiun MRT ASEAN di bulan Januari.

- Advertisement -

Kemudian pencapaian pelanggan per hari sebanyak 1.006.579 pelanggan, pencegahan penyebaran COVID-19 di transportasi publik serta memberikan layanan khusus Java Jazz festival dan layanan khusus selama Stasiun Manggarai direvitalisasi di bulan Februari.

Pada Maret 2020, Halte Transjakarta telah dilengkapi dengan wastafel portable bekerja sama dengan PAM Jaya, PD PAL Jaya, Jaya Kontruksi dan Bazis Baznas DKI Jakarta serta memberikan layanan khusus tenaga rumah sakit dan puskesmas hingga saat ini.

- Advertisement -

Selama bulan April, Transjakarta menggelar kegiatan bagi-bagi masker, hand sanitizer yang merupakan program CSR perusahaan swasta kepada pelanggan dan petugas Transjakarta. Lalu meluncurkan website khusus layanan Transjakarta di masa pandemi yaitu covid19.transjakarta.co.id serta ada peringatan Hari Kartini dengan mengapresisasi pertugas perempuan dengan memberikan bunga dan cokelat.

Di bulan Mei, Transjakarta telah mendistribusikan sembako kepada pengemudi angkot reguler, pembagian APD kepada puskesmas , pembagian 1.550 bantuan bahan pokok bagi warga sekitar depo Transjakarta.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview