Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Gelar IYBLA, PLN Dorong Pemimpin Bisnis Muda Berprestasi

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Mendukung generasi muda Indonesia agar berprestasi dalam bidang bisnis, PT PLN (Persero) menggelar Indonesia Young Business Leaders Award (IYBLA) 2021.

IYBLA kali ini bertemakan ‘Next Generation Leaders for a Great Future Business’. Acara yang baru diadakan pertama kali ini bertujuan memacu munculnya pemimpin muda potensial dan mendorong kesiapan mereka dalam talent pool bisnis nasional.

- Advertisement -

Selain itu, mendorong program pengembangan kualitas generasi muda Indonesia demi menyongsong momentum bonus demografi.

Direktur Utama PLN Zulkifli Zaini menyampaikan, kemampuan perusahaan menyesuaikan diri dengan lingkungan bisnis yang berubah adalah faktor penting agar bisa bertahan.

- Advertisement -

Untuk itu dibutuhkan transformasi, pendefinisian budaya kerja perusahaan, dan leadership.

“Kemampuan pemimpin dalam tiga hal itu adalah hal pokok yang harus dimiliki. Seorang pemimpin yang baik akan mampu menggerakkan hati, pikiran, dan tangan semua orang yang ada di organisasinya. Karena pemimpin adalah tentang bagaimana kita bersama-sama bekerja dengan orang lain. Organisasi adalah tentang manusia,” ujar Zulkifli dalam keterangan resmi, Jumat (19/2).

- Advertisement -

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir mengemukakan bahwa generasi muda adalah penggerak, baik sebagai konsumen maupun sumber daya manusia di perusahaan, sehingga diperlukan pemimpin muda atau representasi generasi muda dalam merancang produk dan solusi, serta menentukan kebijakan perusahaan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview