Kamis, Maret 28, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Gabung SWIFT-GPI Bank Mandiri Tingkatkan Volume Transaksi Remitansi

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Direktur Treasury & International Banking Bank Mandiri Panji Irawan, mengatakan bergabungnya Bank Mandiri ke SWIFT-GPI semakin mendorong peningkatan volume transaksi remitansi perseroan. Pasalnya, transaksi akan semakin termonitor dan besaran biaya juga semakin transparan.

Bank Mandiri terus memperkuat dan mengoptimalkan lini layanan pengiriman uang internasional atau remitansi dengan menjadi bagian dari Society for Worldwide Interbank Financial Telecommunication – Global Payment Innovation (SWIFT – GPI).

- Advertisement -

Hal ini paparkan oleh Panji Irawan dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa, 16 Maret 2021.

“Sebagai salah satu bank berpredikat GPI Compliant, Bank Mandiri optimis dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah dalam melakukan transaksi valas internasional, terutama karena akses yang luas pada institusi keuangan global serta jumlah valuta asing yang bisa ditransaksikan,” paparnya.

- Advertisement -

Panji mencontohkan terkait monitoring transaksi, nasabah dapat mengetahui status transaksi valas, baik incoming ataupun outgoing, secara realtime. Nasabah juga dapat mengetahui informasi mengenai biaya transaksi valas yang dikenakan oleh masing-masing bank yang terlibat dalam proses remitansi secara transparan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview