Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Luncurkan Karya Kreatif Indonesia BI Perkuat Penggunaan QRIS

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Bank Indonesia (BI) terus memperkuat penggunaan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) sebagai upaya mendukung kampanye Karya Kreatif Indonesia 2021. Penggunaan QRIS ini sebagai bagian dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia saja.

Hal ini dipaparkan oleh gubernur Bank Indonesia, Perry Warjiyo dalam pembukaan virtual Karya Kreatif Indonesia (KKI) Eksotisme Lombok di Jakarta, Rabu, 03 Maret 2021. BI memperkuat sinergi untuk membangun eksotisme Lombok.

- Advertisement -

“Kami juga terus perbaiki fitur-fitur dalam QRIS tanpa tatap muka, termasuk untuk tarik dana, setor dan transfer,” kata Perry.

Perry mengatakan BI mengerahkan 46 kantor, perbankan, asosiasi sistem pembiayaan fintech, dan marketplace untuk terus melancarkan gerakan QRIS.

- Advertisement -

Perry secara resmi meluncurkan secara virtual kampanye Karya Kreatif Indonesia Eksotisme Lombok yang dipusatkan di Kawasan Ekonomi Khusus Mandalika, Nusa Tenggara Barat, (3/2).

Dalam sambutannya Perry mengatakan Karya Kreatif Indonesia Eksotisme Lombok merupakan bagian dari Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (Gernas BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia saja untuk mendorong UMKM hingga ke kancah global.

- Advertisement -

“Kami akan terus melakukan Karya Kreatif Indonesia sebagai platform untuk mendorong, mengangkat, dan membesarkan UMKM Indonesia baik di nasional maupun global,” jelasnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview