Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Dukung Holding BUMN Klaster Pangan, PPI-BGR Logistics Merger

SuaraPemerintah.id – PT Perusahaan Perdagangan Indonesia (Persero) atau PPI berencana melakukan merger dengan PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics dalam rangka mendukung holding BUMN klaster pangan.

Adanya merger ini membuat BGR Logistics kedepannya akan bergabung ke dalam PT PPI yang nantinya akan menjadi survival entity.

“BGR Logistics akan bergabung ke dalam PT PPI. PT PPI yang bergerak dari sisi hilir di aspek perdagangan atau trading-nya dan BGR dari sisi logistiknya. Kedua perusahaan ini akan bersatu dan bekerjasama, sehingga kami akan mendukung sepenuhnya holding BUMN klaster pangan,” ujar Direktur Utama PT PPI, Nina Sulistyowati, dalam konferensi pers virtual pembentukan Holding BUMN Pangan di Jakarta, Kamis (29/4/2021).

Nina menjelaskan bahwa tindakan merger PPI dan BGR Logistic tersebut untuk mendukung holding BUMN pangan mulai dari pergerakan di sub klaster pangannya baik itu di area pertanian, perikanan, garam, maupun juga daging.

“Kami akan hadir di setiap mata rantai bisnis tersebut, termasuk juga nanti pemasaran daripada produk-produk klaster pangan baik itu untuk dijual ke pasar lokal kemudian juga antar pulau, dan sampai ke pasar ekspor,” kata Dirut PT PPI tersebut.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

[gs-fb-comments]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
2,060PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Special Interview

GPR Milenial