Minggu, April 28, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

PT. BPR GMD Raih Penghargaan 33 BPR Pemda Terbaik Se-Indonesia Timur

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Bank Perkreditan Rakyat Gerbang Masa Depan Bangsa (BPR GMD) Galesong mendapatkan penghargaan sebagai satu dari 33 BPR Pemda terbaik di Indonesia Timur.

Direktur Operasional dan Kabag Kredit PT. BPR GMD Takalar Kamaruddin Laja menerima langsung penghargaan yang diberikan langsung oleh perwakilan Info Bank, disaksikan staf ahli menteri dalam negeri Diantoro di Jakarta saat penerimaan penghargaan BUMD terbaik di Indonesia tersebut pada 31 April 2021 yang lalu.

- Advertisement -

“Berita gembira kembali kita dapatkan di tanggal 31 Maret 2021 kemarin. Salah satu BUMD Pemda Takalar meraih penghargaan sebagai salah satu dari 33 BPR pemda terbaik yg ada di Indonesia,” kata Dirut Operasional PT. BPR GMD Kamaruddin Laja.

Penghargaan tersebut dari info bank sebagai media pemberitaan perbankan yg paling dipercaya oleh  pemerintah dan masyarakat,  dalam melakukan penentuan klasifikasi terbaiknya adalah dengan cara melakukan survey langsung dan peng-cross cek-an ke pihak yang  bertanggung jawab untuk  bidang perbankan dinegeri ini yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview