Kamis, Maret 28, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

16 Lembaga dan Tokoh di Babel Terima Penghargaan KLHK

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Sebanyak 16 lembaga dan tokoh masyarakat di Bangka Belitung (Babel), menerima penghargaan dari Direktorat Jendral Konservasi Sumber Daya Alam Ekosistem (Ditjen KSDAE) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Penghargaan diberikan atas komitmen mereka dalam mendukung konservasi keanekaragaman hayati di Babel. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Dirjen KSDAE Wiratno, di kawasan Hutan Lindung Mangrove Mujang Kurau Barat, Kabupaten Bangka Tengah, Senin (24/5/2021).

- Advertisement -

“Kami mengapresiasi partisipasi semua pihak yang telah mendukung keanekaragaman hayati, semoga hal ini memberikan dampak positif terhadap lingkungan,” kata Wiratno, usai kegiatan.

Selain Dirjen KSDAE Wiratno, Dirjen Gakkum KLHK Rasio Rido Sani turut hadir dalam kegiatan itu. Ia mengatakan, mereka yang menerima penghargaan merupakan orang – orang yang sangat berperan penting dalam menjaga kelestarian satwa dan lingkungan.

- Advertisement -

“Kami mengapreasi semua pihak di dalam upaya – upaya penyelamatan sumber daya alam, baik itu wartawan karena penting sekali wartawan ini, ilmuan, BUMN, aparat pemerintah maupun aparat penegak hukum lainnya,” ujar Rido Sani.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview