Jumat, Juni 25, 2021

BNI Serahkan Bantuan 550 Paket Senilai Rp82,5 Juta Pada Pemkot Balikpapan

SuaraPemerintah.idPT BNI Persero (Tbk) menyerahkan bantuan berupa 550 paket berisi kebutuhan pokok senilai total Rp82,5 juta kepada Pemkot Balikpapan, Jumat (7/5/21).

Paket ini ditujukan antara lain kepada para istri veteran dan tenaga kebersihan di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Bantuan disampaikan oleh Wakil Pimpinan Wilayah BNI Kaltim, Jauhari dan Pimpinan Cabang BNI Balikpapan, Bintara. Dalam penyampaiannya, Bintara menyebut, di masa pandemi ini banyak sektor dan masyarakat terdampak Covid-19.

Untuk itu BNI, sebagai wujud komitmennya membantu masyarakat Balikpapan, melaksanakan program “BNI Berbagi Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan”.

“Di bulan suci Ramadan ini, semoga dengan bantuan berupa paket sembako sebanyak 550 paket senilai Rp82,5 juta. Ini tentunya juga rangkaian program kami sebelumnya. Termasuk bantuan yang telah kami laksanakan,” katanya.

Penyerahan juga dilaksanakan bersama dengan pembagian paket takjil 330 paket. Diharapkan dengan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat terutama yang kurang mampu.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Rizal Effendi dan jajarannya. Termasuk Dinas Sosial. Sehingga kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik.

“Sekali lagi terimakasih. Di hari Jumat ini karena sudah didahului dengan hujan yang penuh berkah. Kami juga berharap ini bisa menjadi keberkahan bagi masyarakat Balikpapan,” tandasnya.

Sementara, Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengatakan, paket tersebut akan diserahkan untuk para istri veteran Kota Balikpapan dan tenaga kebersihan termasuk tim oranye.

“Karena suami mereka telah berjasa untuk kota Balikpapan. Selain itu mereka kan membutuhkan. Juga pasukan kebersihan Kota Balikpapan,” katanya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
331PelangganBerlangganan

Suara Olah Raga

Suara Loker

Terpopuler

Suara Rilis

GPR Milenial

Suara Tokoh