Jumat, Juni 25, 2021

Masuk TOP 250 BPR di Indonesia, PUD BPR Karanganyar Raih Indonesia BPR Brand Award 2021

SuaraPemerintah.IDPUD BPR Bank Karanganyar meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021, pemenang TOP 250 BPR di Indonesia. Penganugerahan penghargaan dilaksanakan secara virtual dalam gelaran e-Awarding Ceremony Indonesia BPR Brand Award 2021 pada Jumat 28 Mei 2021.

Penganugerahan penghargaan diterima oleh Wisnu Wardana, SE, MM selaku Dirut PUD BPR Bank Karanganyar.

“Kami sangat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas anugerah ini. Terimakasih kepada seluruh tim dan jajaran manajemen PUD BPR Karanganyar atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga tahun ini bisa meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021. Semoga BPR Karanganyar bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat, khususnya di Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah,” kata Wisnu saat menerima penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021 (28/5).

Berkembangnya BPR Bank Karanganyar telah memberikan peran aktif dalam pembangunan sosial ekonomi serta memberikan kontribusi yang penting dalam pembangunan masyarakat di Karanganyar.

Sebagai Bank milik Pemerintah Kabupaten Karanganyar, PUD. BPR Bank Karanganyar turut berperan dalam meningkatkan pendapatan perkapita daerah, kesejahteraan dan kemandirian masyarakat melalui produk-produk yang ditawarkan kepada masyarakat.

Mendorong kesejahteraan ekonomi masyarakat kecil menjadi tujuan utama hadirnya BPR Bank Karanganyar. Pelayanan yang cepat, mudah, fleksibel, dan ramah membuat Bank Karanganyar semakin berkembang dengan semakin bertambahnya nasabah di berbagai wilayah di Karanganya.

PUD. BPR Bank Karanganyar dari pertama berdiri telah mengalami berbagai macam keadaan yang mampu membuat PUD. BPR Bank Karanganyar menjadi semakin tangguh dan berkembang.

Hal tersebut dapat dilihat dari perkembangan total aset yang telah dicapai oleh PUD. BPR Bank Karanganyar. Dari tahun 2019 hingga tahun 2020, PUD. BPR Bank Karanganyar telah berhasil mengembangkan total asetnya senilai lebih dari dua puluh miliyar rupiah. Dan pada akhir tahun 2020 PUD. BPR Bank Karanganyar telah berhasil membukukan laba sebesar 1,6 miliyar. Dengan kata lain perolehan laba meningkat sebesar 6 % dari laba tahun sebelumnya.

“Angka tersebut merupakan peningkatan yang signifikan bagi kami, mengingat dengan keadaan pasar yang sedang lesu karena dampak pandemi COVID-19. Hal ini menjadi bukti bahwa PUD. BPR Bank karanganyar semakin memiliki tempat di hati masyarakat,” ungkap Wisnu.

Diselenggarakan oleh media SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia, Indonesia BPR Brand Award 2021 merupakan ajang penghargaan bergensi yang diberikan kepada Bank Perkreditan Rakyat di seluruh Indonesia.

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap BPR yang dinilai memiliki kinerja yang positif serta telah berhasil melakukan branding sehingga menjadi perbankan yang dipercaya oleh masyarakat.

TRAS N CO Indonesia bekerja sama dengan media SuaraPemerintah.ID telah melakukan digital brand monitoring dan pengumpulan data kinerja keuangan terhadap 1506 BPR di seluruh Indonesia.

Penilaian riset berdasarkan pada 3 (tiga) parameter penilaian, yaitu Digital Brand Awareness Aspect, Digital Image Aspect, dan berdasarkan Revenue & Nett Profit Aspect.

Dalam Indonesia BPR Brand Award 2021, TRAS N CO Indonesia dan SuaraPemerintah.ID mengumumkan pemenang TOP 250 BPR yang unggul di tingkat nasional dan 165 BPR yang unggul di tingkat propinsi.

Berikut jajaran BPR yang telah berhasil meraih penghargaan Indonesia BPR Brand Award 2021 antara lain: PT BPR BKK Mandiraja (Perseroda), PUD. BPR Bank Karanganyar, PT. Bank Perkreditan Rakyat Madani Sejahtera Abadi, PT. Bank Perkreditan Rakyat Kerta Raharja (Perseroda), PT Bank Perkreditan Rakyat Nusumma Jatim, PT. Bank Perkreditan Rakyat Sinar Mas Pelita, PT. Bank Perkreditan Rakyat Nusantara Bona Pasogit 8, PT. Bank Perkreditan Rakyat Maroba Ite, dan ratusan BPR lainnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
331PelangganBerlangganan

Suara Olah Raga

Suara Loker

Terpopuler

Suara Rilis

GPR Milenial

Suara Tokoh