Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Menteri PPPA: Anak-anak Investasi Berharga Bangsa dan Negara

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Bintang Puspayoga mengatakan bahwa anak-anak merupakan investasi berharga bagi bangsa dan negara.

Oleh karena itu, mereka pun berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak di mana pun berada. Hal tersebut disampaikan Bintang berkaitan dengan Peringatan Hari Pendidikan Nasional pada Minggu (2/5/2021).

- Advertisement -

“Ini momen untuk mengingatkan kita kalau anak-anak berhak mendapatkan pendidikan di mana pun mereka berada. Masih ada anak-anak di luar sana yang membutuhkan edukasi dan pengenalan tentang alam dan lingkungan,” ujar Bintang dikutip dari siaran pers, Senin (3/5/2021).

“Investasi paling berharga untuk negara adalah sumber daya manusianya. Anak merupakan generasi penerus bangsa,” kata dia.

- Advertisement -

Bintang mengatakan, karena anak-anak merupakan investasi yang paling berharga bagi negara, kata dia, maka pemenuhan hak-hak mereka harus dilakukan. Hak itu mulai dari hak anak untuk belajar, tumbuh kembang, mendapatkan perlindungan, hingga berpartisipasi.

Menurut Bintang, hal tersebut dapat dilakukan salah satunya dengan memberikan kesempatan pada anak untuk menikmati sarana rekreasi dan edukasi, khususnya untuk lebih mengenal lingkungan di sekitar mereka.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview