Jumat, April 19, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Presiden Jokowi: Surabaya Kota Tercepat Wujudkan Proyek PSEL

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Presiden Joko Widodo atau Jokowi meninjau dan meresmikan fasilitas pengolahan sampah menjadi energi listrik (PSEL) di tempat pembuangan akhir Kota Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Jokowi, PSEL dapat menjadi contoh baik yang dapat ditiru wilayah lain.

- Advertisement -

“Nanti kota-kota lain saya perintah udahlah enggak usah ruwet-ruwet pake ide-ide, lihat aja di Surabaya, tiru copy,” kata Jokowi dalam keterangannya, Jumat (7/5/2021).

Jokowi juga menyanjung kecepatan bekerja Pemerintah Kota Surabaya. Sebab, Surabaya menjadi kota tercepat dalam merealisasikan proyek PSEL di antara kota-kota lain.

- Advertisement -

“Jadi patut kita acungi jempol sehingga ini selesai yang pertama dari 7 kota yang saya tunjuk lewat peraturan presiden, ini yang pertama jadi,” bangga Jokowi.

Jokowi berharap, PSEL atau instalasi pengolahan sampah menjadi energi listrik yang berbasis teknologi ramah lingkungan dapat dimanfaatkan dengan baik dan bijak untuk kesejahteraan rakyat.

- Advertisement -

“Dengan mengucapkan bismillahiromanirohim saya resmikan instalasi pengolahan sampah menjadi energi listrik berbasis teknologi ramah lingkungan PSEL pada sore hari ini,” kata Jokowi saat meresmikan PSEL, Kamis 6 Mei 2021 kemarin.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview