SuaraPemerintah.id – PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk Kantor Wilayah Malang melalui layanan aplikasi internet dan mobile banking atau BRImo menghadirkan kemudahan layanan perbankan berbasis digital yang menyasar pengguna kaum milenial. Penggunaan transaksi perbankan secara online di Indonesia cenderung meningkat selama pandemi.
Pemimpin Wilayah BRI Kanwil Malang Prasetya Sayekti mengatakan, BRImo merupakan aplikasi internet dan mobile banking BRI terbaru, yang memberikan kemudahan bagi para nasabah, atau non-nasabah BRI untuk bisa melalukan transaksi perbankan dengan berbagai fitur yang menarik. Di mana para pengguna milenial sebagai sasaran utama dalam memenuhi kebutuhan digitalnya.
Hal ini dikatakan oleh Prasetya, kepada ANTARA di Kota Malang, Jawa Timur, Jumat, 11 Juni 2021.
“Kami menjadikan para pengguna milenial sebagai sasaran utama. BRImo hadir guna memberikan kemudahan bagi pengguna dalam bertransaksi secara digital,” katanya.
Menurut Prasetya penggunaan transaksi perbankan secara online di Indonesia cenderung meningkat terutama selama pandemi saat ini. Di wilayah Malang Raya, pengguna BRImo dan internet banking tercatat mencapai 2,5 juta pengguna, meningkat signifikan dibanding tahun-tahun sebelumnya.