Kamis, April 18, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Vaksinasi HUT Bhayangkara, Kapolda Puji Bank Data Balikpapan

- Advertisement -

SuaraPemerintah.id – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dalam rangka HUT Ke-75 Bhayangkara, di Kota Balikpapan dilaksanakan di sejumlah fasilitas pelayanan kesehatan (fasyankes) maupun pusat vaksin BSSC Dome. Balikpapan sendiri diketahui menargetkan 6.500 dosis.

Vaksinasi ini tak hanya dilakukan di Balikpapan, namun se Kalimantan Timur. Dengan total target 14 ribu dosis. Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak sempat meninjau salah satu fasyankes, yakni RSUD Beriman Balikpapan di kawasan Gunung Malang.

- Advertisement -

Tinjauan Kapolda didampingi juga oleh Kapolresta Balikpapan, Direktur RSUD Beriman, dan Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan. kapolda mengungkapkan, dalam pelaksanaannya, vaksinasi se-Kaltim sudah menyentuh angka 18 ribuan dosis.

Ini sudah melampaui target 14 ribu. Menurutnya di tempat-tempat pelaksanaan vaksin menggunakan aplikasi untuk melaporkan hasil secara real time.

- Advertisement -

“Jadi kita bisa monitor. Dan ini juga di monitor di mabes Polri. Nanti seluruh Indonesia langsung dimonitor di sana. Kalau tidak memenuhi target akan terlihat,” terangnya Sabtu (26/6/21).

Target bisa terlampaui karena jadwal vaksin HUT Bhayangkara dibantu juga oleh Dinas Kesehatan Provinsi Kaltim. Sehingga pelaksanaannya bisa melebihi target yang ditentukan.

- Advertisement -

“Pelaksanaan juga tenang, dan lancar sejauh ini kalau Balikpapan. Apalagi saya lihat tadi di pusat vaksin Dome, cukup banyak yang terlibat. Tapi karena sudah diatur pelaksanaan bisa lebih cepat dan rapi,” urainya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,660PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview