Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

SuaraPemerintah.ID Berikan Apresiasi Terhadap Kinerja Positif Sektor Keuangan

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Media SuaraPemerintah.ID bekerja sama dengan TRAS N CO Indonesia memberikan apresiasi terhadap kinerja positif di sektor keuangan melalui Top Corporate Finance Award 2021.  TOP Corporate Finance Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada industri banking, insurance & financing yang telah berhasil menjaga stabilitas kinerja yang positif di tengah berbagai tantangan yang muncul.

Pemimpin Umum SuaraPemerintah.ID Arief Munajad, SE, MM, mengatakan bahwa Top Corporate Finance Award 2021, diharapkan mampu mendorong industri banking, insurance & financing agar bisa meningkatkan kinerja sehingga mampu bersaing dan menghadapi berbagai tantangan.

- Advertisement -

“Penghargaan ini bisa menjadi stimulus perusahaan khususnya di sektor banking, insurance & financing untuk semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif dalam mencapai tujuan perusahaan,” kata Arief saat memberikan sambutan penganugerahan Top Corporate Finance Award 2021 yang diselenggarakan secara virtual pada Kamis 15 Juli 2021.

Sepanjang tahun 2020, penurunan bisnis terjadi merata hampir di semua lini bisnis mulai dari pembiayaan, investasi, multiguna, modal kerja dan lain sebagainya. Kondisi perekonomian dihadapkan pada berbagai tantangan seperti munculnya pandemi COVID-19, perkembangan teknologi yang menyebabkan terjadinya distrupsi, hingga globalisasi.

- Advertisement -

Meski demikian, industri di sektor keuangan seperti perbankan, asuransi, dan finansial mulai menemukan momentumnya dengan melakukan perbaikan kinerja. Industri sektor keuangan memiliki peran yang penting dalam menggerakan roda perekonomian nasional. Eksistensi sektor keuangan mempunyai pengaruh yang besar terhadap grafik pertumbuhan ekonomi.

Tidak bisa dipungkiri, masyarakat dan sektor industri lainnya memiliki ketergantungan yang besar terhadap keberapaan perusahaan-perusahaan di sektor keuangan (corporate finance). Menjadi kerja keras yang tidak mudah bagi sektor keuangan untuk menjaga stabilitas bisnis di tengah berbagai tantangan dan kondisi perekonomian yang melesu.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview