Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Liga 2 Segera Bergulir, PT LIB: Kami Sudah Dapat Arahan Dari PSSI

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) telah melakukan rapat Komite Eksekutif (Exco), Senin (6/9/2) lalu. Adapun pembahasan diperbincangkan dalam rapat adalah pelaksanaan Liga 2 2021.

Mengenaib hal itu, PSSI langsung membicarakan hal ini dengan LIB. Pada Selasa sore (7/9/21), Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dan Direktur Operasional, Sudjarno menghadap PSSI.

- Advertisement -

Pertemuan itu bertempat di kantor PSSI, direksi PT LIB mendapatkan arahan dari Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Waketum PSSI, Iwan Budianto, dan Sekjen PSSI, Yunus Nusi. Hadir pula Direktur Teknik Indra Sjafri.

“Kami sudah mendapatkan arahan dari PSSI terkait pelaksanaan Liga 2 2021. Mulai dari pembagian grup, penjadwalan pertandingan pada tiap babaknya, sampai dengan hal-hal teknis lain dalam pelaksanaan Liga 2 2021,” tutur Akhmad Hadian Lukita, Selasa (7/9/21).

- Advertisement -

Setelah melakukan pertemuan dengan PSSI, selanjutnya, Akhmad Hadian Lukita, PT LIB rencananya bakal membicarakannya dengan seluruh peserta Liga 2-2021.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview