Selasa, Oktober 19, 2021
spot_img

PLN Raih 3 Penghargaan dari Contact Center World

SuaraPemerintah.ID – PT PLN (Persero) raih penghargaan dari Contact Center World dalam ajang 2021 Global Top Ranking Performance Award Contact Center World.

Diikuti oleh lebih dari 1.600 peserta tahunan, 2021 Top Ranking Performance Award Contact Center ini menghadirkan perusahaan-perusahaan terbaik dari 50 negara yang turut berkompetisi memenangkan lebih dari 40 kategori.

PLN berhasil meraih 3 penghargaan Gold Winner untuk 2 kategori yaitu Best Contact Center dan Best Use Social Media in the Contact Center, serta 1 Silver Winner untuk kategori Best Use of Self-Service Technology. Penghargaan ini didedikasikan untuk Contact Center layanan pelanggan PLN 123 yang semakin berkembang di era digital ini.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril bersyukur atas penghargaan yang menjadi pengakuan terhadap kualitas manajemen pelanggan PLN.

“PLN baru saja meraih 3 penghargaan untuk penerapan teknologi ramah lingkungan dalam operasi PLTU yang kita miliki. Kini kita meraih 3 penghargaan lagi untuk layanan pelanggan kita. Transformasi agar kerja-kerja unggul dari hulu ke hilir semoga semakin meningkat. Ini tantangan kita dan saya yakin kami mampu,” ujar Bob.

Bob menambahkan, setiap penghargaan internasional mendorong perseroan untuk tumbuh menjadi lebih baik lagi sesuai visinya sebagai perusahaan terkemuka nomor 1 di kawasan Asia Tenggara.

Bila secara bertahap budaya kerja unggul dapat terbangun, menurut dia, perkembangan perseroan secara global juga akan dapat pula diwujudkan di masa depan.

Memasuki tahun ke-16 penyelenggaraannya, ajang kompetisi tahunan ini mempertemukan praktisi contact center terbaik dari perusahaan di kawasan Asia Pasifik, Amerika, Eropa, dan Timur Tengah.

Ajang ini telah menjadi semacam olimpiade bagi perusahaan di dunia yang memiliki perhatian pada contact center sebagai sarana layanan pelanggan mereka. Prosesnya sendiri melewati tahap seleksi antar regional sebelum diakui pada tingkat global.

Bob pun mengingatkan seluruh jajarannya untuk senantiasa menjaga prestasi ini. Sebab buah transformasi perusahaan yang memiliki memiliki empat aspirasi yaitu, Green, Lean, Innovative dan Customer Focused mulai terlihat.

“Transformasi yang sedang berjalan mulai membuahkan hasil. Kita berharap ini akan mendukung keseluruhan transformasi yang kita harapkan menjadikan PLN sebagai perusahaan kelistrikan terkemuka di ASEAN,” harapnya.

PLN juga terus mengembangkan layanan dalam genggaman untuk pelanggan lewat New PLN Mobile, aplikasi yang dengan mudah menghubungkan pelanggan dengan perusahaan di ponsel mereka.

“Kita optimistis, manajemen pelanggan PLN akan semakin lebih baik di era digital ini. Seluruh insan PLN siap mendukung kebutuhan pelanggan melalui Contact Center yang kian terintegrasi,” tambahnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
1,520PelangganBerlangganan

Suara Rilis

Special Interview

Suara Olah Raga

Suara Loker

Terpopuler

GPR Milenial

Suara Tokoh