Kamis, April 18, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

PT PP: Bendungan Way Sekampung Beri Peluang Kerja Untuk Warga Sekitar

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID-BUMN konstruksi dan investasi, PT PP (Persero) Tbk menilai keberadaan Bendungan Way Sekampung, Lampung, sangat ditunggu masyarakat setempat karena membantu kebutuhan air dan mendukung infrastruktur sumber daya air.

Selain itu, kehadiran bendungan tersebut juga bermanfaat sebagai wisata air dan pelestarian lingkungan di wilayah Kabupaten Pringsewu dan sekitarnya sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi sekitar dan menciptakan lapangan pekerjaan baru.

- Advertisement -

“Pekerjaan pembangunan bendungan ini tidak dihentikan selama masa pandemi, di mana hal tersebut dilakukan untuk menjaga target penyelesaian proyek PSN serta menjaga kesinambungan roda perekonomian Indonesia,” kata Direktur Utama PT PP (Persero), Novel Arsyad dikutip dari Antara, Jumat (3/9/21).

Hal tersebut disampaikan menanggapi proyek pembangunan bendungan tersebut yang diresmikan Presiden Joko Widodo ditandai secara simbolis dengan prosesi pemutaran tuas dan penandatanganan prasasti, pada Kamis (2/9).

- Advertisement -

Arsyad mengatakan, perseroan bangga telah diberi kepercayaan oleh Pemerintah melalui Kementerian PUPR untuk membangun Bendungan Way Sekampung dan menyelesaikan pembangunan tersebut tepat waktu.

Selain itu perseroan berharap dapat terus berpartisipasi dan diberikan kepercayaan oleh Pemerintah untuk mengerjakan proyek-proyek infrastruktur terutama proyek strategis nasional/PSN yang berada di seluruh daerah Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,660PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview