Kamis, Desember 9, 2021
spot_img

Arema FC Rilis Jersey Ketiga dengan Motif Tugu Kota Malang

SuaraPemerintah.ID – Arema FC merilis jersey terbarunya di seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Louncing ini dapat dibilang terlambat, sebab kompetisi sudah berjalan sebelas laga.

Hal ini tampaknya sudah direncanakan Arema FC, di mana pertama mereka merilis jersey away, lalu jelang kompetisi dimulai, jersey utama warna biru dikenalkan kepada publik.

Terakhir, jersey ketiga Arema FC diluncurkan pada Selasa malam, jersey ketiga warna hitam dengan pemanis warna emas. Sekilas jersey ini sangat simpel. Ada dominasi warna hitam plus di bagian dada ada motif Tugu Kota Malang yang diambil dari bagian atas.

Motif tersebut dipilih karena tema ini mengangkat sejarah kedaerahan. Karena jersey home menggunakan motif relief salah satu candi di Malang. Sedangkan jersey away memakai motif peta Malang.

“Kami melihat bahwa warna hitam adalah sebuah simbol elegan, simbol kekuatan dan sebuah keseriusan dalam melangkah. Ini yang mendasari kenapa kami memilih warna ini,” kata Tjiptadi Purnomo, Manajer SEA (Singo Edan Apparel).

Hanya saja jersey ini sepertinya bakal jarang digunakan di Liga 1. Karena termasuk kategori gelap. Mirip dengan jersey utama Arema FC biru gelap.

Sebelumnya, Arema pernah menggunakan jersey ketiga berwarna silver. Beberapa tahun silam menggunakan warna merah. Baru kali ini warna hitam yang dipilih.

Terlepas dari itu, banyak pujian diberikan Aremania. Manajemen Arema melakukan launching jersey ini di akun Instagram tim. Sehingga Aremania memberikan komentar dari platform ini.

Mayoritas memberikan apresiasi karena punya desain simpel tapi elegan. Ada juga yang menyayangkan karena peluncurannya saat kompetisi sudah berjalan. Karena mereka terlanjur membeli jersey yang sudah launching lebih dulu.

“Desain simpel dan elegan karena kombinasi warna hitam dan emas. Pattern Tugu dibagian depan juga sesuai dengan tema Land of The Fighter. Jadi masih saling berkaitan jersey home, away dan ketiga ini,” tutup Tatok Widi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
1,840PelangganBerlangganan

Berita GPR

Special Interview

Suara Olah Raga

Suara Loker

Terpopuler

GPR Milenial

Suara Tokoh