Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Lima Kali Raih WTP, Kemenag Konsisten Perbaiki Tata Kelola Aset Negara

SuaraPemerintah.ID-Kementerian Agama RI menjadi salah satu Kementerian memperoleh penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) pada September lalu. Penghargaaan tersebut diperoleh atas capaian Kemenag memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama lima tahun berturut-turut.

Penghargaan ini diserahkan secara simbolis oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati kepada Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada 18 September 2021.

- Advertisement -

Kepala Biro Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Kemenag, Subarja, mengungkapkan penghargaan ini merupakan bukti komitmen Kemenag dalam melakukan pengelolaan keuangan yang efisien dan akuntabel, serta memberikan pelaporan sesuai dengan Standar Akuntansi Pemerintah (SAP).

“Capaian ini tentu tidak membuat kami berpuas diri. Masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus kami selesaikan. Salah satunya, perbaikan tata kelola aset negara,” ujar Subarja, di Jakarta, Rabu (3/11/21).

- Advertisement -

Saat ini, lanjut Subarja, Kemenag memiliki lebih dari 4.000 satuan kerja, termasuk di dalamnya madrasah tsanawiyah dan aliyah negeri. Tata kelola aset tentunya menjadi tantangan tersendiri.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview