Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Raih Top GPR Award, Ferry Surfiyanto: Menjawab Kebutuhan Publik Dengan Teknologi

SuraPemerintah.ID-Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Informasi Publik Kemenko Perekonomian, Ferry Surfiyanto mengatakan bahwa peran humas saat ini harus adatif terhadap perkembangan zaman dan teknologi. Apalagi belum lama ini kementerian perekonomian berhasil meraih Top GPR Award, sehingga menambah motivasi dan berkarya untuk lebih giat menyampaikan informasi kepada masyarakat, dengan bahasa lugas dan tepat sasaran.

“Kita bersyukur mendapat kepercayaan penghargaan Top GPR Award. Hal ini membuat kami makin bekerja lebih baik lagi, dan berusaha berinovasi sesuai dengan zaman dan era digital,” ujar Ferry saat berbincang dengan redaksi Suarapemerintah.ID, beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

Ferry menambahkan, bahwa pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan informasi terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan kabar terkait kebijakan dan capaian kerja kementerian perekonomian.

Apalagi saat pandemi Covid-19, kemenko perekonomian turut terlibat, diberi tugas untuk menyampaikan kabar/informasi dari kebijakan pemerintah terkait pandemi corona.

- Advertisement -

“Kami Murni bekerja. Mencoba berikan terbaik untuk kepentingan publik, sehingga publik mendapatkan informasi secara terbuka. Karena tahun ini memang dalam kondisi sulit mengadapi tantangan pandemi. Kami memberikan informasi secara akurat kepada publik, dan turun ke lapangan. Kita harus terjun langsung ke kantong-kantong wilayah covid-19,” urainya.

Selain itu, Ferry mengungkapkan, Biro Humas kemenko Perekonomian ini dibentuk tahun 2020, sebelumnya berada di eselon tiga, naik di biro  eselon dua, hal ini menjadi sebuah tantangan tersendiri untuk lebih baik lagi dalam memberikan informasi.

“Di tengah pandemi ini, kita dapat apresiasi dari suarapemerintah.id dan GPR Insitute. Penghargaan ini sangat berarti bagi kami. Kami ingin jadikan kemenko perekonomian jadi priortias utama dalam hal menyampaikan informasi publik dari seluruh kebijakan pemerintah, sehingga kami dapat menjadi referensi utama di kementerian,” harap Ferry.

Masih kata Ferry, humas kemenko perekonomian ingin memberikan terbaik layanan informasi, baik dalam durasi kecepatan, akurasi informasi ke publik. “Hal ini menjadi triger menetapkan standar baru dalam peningkatan kualitas, penggunaan teknologi,” jelasnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview