Jumat, April 19, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Angkasa Pura Kargo dan Garuda Indonesia Dukung Pertumbuhan Kargo Nasional, Jalin Kerjasama Cargo Service Center

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID-PT Angkasa Pura Kargo (APK) bekerjasama dengan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. (Garuda) dalam operasi Cargo Service Center (CSC). Acara peresmian operasi ini diselenggarakan di Terminal Kargo Bandara Radin Inten II, dihadiri oleh Febrio selaku GM of Cargo Business 2 APK, Tosan Andika selaku GM Garuda Cabang Lampung, Muhammad Hendra Irawan selaku EGM PT Angkasa Pura II (Persero) (AP2) Kantor Cabang Bandara Radin Inten II, Muhammad Jumat selaku Ketua Balai Karantina Lampung, dan Sarifudin selaku Ketua DPW Asperindo Lampung.

- Advertisement -

CSC merupakan tempat penjualan Surat Muatan Udara (SMU) maskapai Garuda Indonesia, dimana APK melakukan kerjasama operasi dengan Garuda sebagai agent penjualan SMU. APK menilai kargo Garuda memiliki market loyal dan menjadi potensi pendapatan bagi kedua perusahaan. Dengan adanya Kerjasama CSC dengan Garuda, diharapkan pertumbuhan logistik kedepannya dapat menjadi win-win solution antara APK dan Garuda serta stakeholder lainnya untuk menghidupkan perekonomian Lampung.

Saat ini Bandara Radin Inten II – Lampung menjadi lokasi kedua Kerjasama Operasi CSC antara APK dan Garuda dimana sebelumnya outlet penjualan SMU Garuda telah hadir di Bandara Soekarno-Hatta. Kedepannya diharapkan akan dibuka cabang lainnya, seperti misalnya di Bandara Raja Haji Fisibilillah-Tanjung Pinang, dengan pertimbangan bandara yang dimaksud memiliki market potensial.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview