Jumat, Januari 21, 2022
spot_img

Hari Pekerjaan Umum ke-76, Bupati Eisti’anah Tanam 1000 Pohon di Bendung Gablok

SuaraPemerintah.ID-Dalam rangka memperingati Hari Pekerjaan Umum ke-76 Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Demak melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kabuapaten Demak melakukan penanaman 1000 pohon di Bendung Gablok Kecamatan Karangawen.

Selain memperingati Hari PU, penanaman pohon tersebut juga bersamaan dengan pengukuhan Komunitas Peduli Sungai Lokajaya.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Demak Eisti’anah mengucapkan terima kasih atas komitmen dan kerjasama yang diberikan kepada Kabupaten Demak.

“Semoga pada momentum ini semakin meningkatkan kesadaran sosial, jiwa kesatuan dan rasa kesetiakawanan, serta kebanggaan sebagai abdi masyarakat,” kata Eisti.

Beliau berharap bahwa sinergitas dan kolaborasi positif dari seluruh sektor dapat terus terjaga dan terawat, bahkan terus dioptimalkan dari waktu ke waktu.

“Tidak lupa, kesuksesan berbagai program yang nantinya akan dijalankan, pastinya tidak dapat terlepas dari peran serta aktif seluruh relawan hingga warga masyarakat di Kabupaten Demak,” kata Eisti.

Dilansir dari portalkudus.com, turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Ali Makhsun, Forkopimda, Djarum Foundation, BBWS Pemali Juana Wilayah Semarang, Kepala Pusdataru Provinsi Jawa Tengah, Kepala balai Sertifikasi dan Perbenihan Tanaman Hutan, Plt. KaDinputahu, serta Forkopimcam Karangawen.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email suarapemerintah.id@gmail.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
1,850PelangganBerlangganan

POPULER

Special Interview

GPR Milenial