Kamis, April 18, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

SuaraPemerintah.ID-TRAS N CO Indonesia Bakal Gelar Top Legislator Award 2022 For Personal Branding Kategori Top 100

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Portal media online SuaraPemerintah.ID bersama TRAS N CO Indonesia bakal berkolaborasi menggelar penghargaan Top Legislator Award 2022 For Personal Branding Kategori Top 100.

Acara ini diselenggarakan dalam rangka memberikan apresiasi kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia yang telah berhasil membangun personal brandingnya di ranah digital, membangun komunikasi dua arah, serta menciptakan image yang positif di benak masyarakat Indonesia.

- Advertisement -

CEO SuaraPemerintah.ID, Arief Munajad mengatakan, personal branding bukan hanya sekedar penampilan yang menarik. Personal Branding adalah bagaimana seorang anggota dewan membangun citra diri dari berbagai hal positif.

“Dengan strategi branding yang tepat turut menentukan bagaimana konstituennya memandang anggota dewan tersebut. Pasalnya, sekarang ini para konstituen dapat dengan mudah memantau kinerja serta mendapatkan informasi apapun tentang anggota dewan yang dipilihnya dengan hanya bermodalkan handphone saja,” ujar Arief, di Jakarta, Kamis (20/01/22).

- Advertisement -

Menurut Arief, saat ini personal branding mutlak dibutuhkan oleh para anggota dewan. Dengan kata lain, anggota dewan harus mampu meningkatkan persona pribadinya dengan menekankan kekuatan serta keahlian individu yang dimiliki.

“Selain personal branding di ranah digital, komunikasi dua arah antara anggota dewan dengan konstituennya juga sangat diperlukan. Dengan hubungan yang baik antara anggota dewan dengan konstituennya akan membuat anggota dewan tersebut mampu memenuhi peran perwakilan mereka terhadap konstituennya,” tuturnya.

- Advertisement -

Pada kesempatan sama, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo, mengatakan seorang anggota legislatif harus mampu merepresentasikan citra positif seorang anggota DPR yang memang layak terpilih oleh masyarakat.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,660PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview