Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Falah Amru: Petani Tebu di Lamongan Harus Mendapat Perhatian

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Anggota Komisi VII DPR RI Nasyirul Falah Amru mengatakan, perusahaan Kebun Tebu Mas (KTM) merupakan salah satu industri gula terbesar di Lamongan, Jawa Timur, yang menggunakan teknologi yang sangat maju. Falah mengingatkan, petani tebu sebagai mitra dari KTM juga harus diberikan perhatian seperti ketersedian pupuk dan pendukung lainnya sebagai pununjang untuk menanam tebu.

“Petani merupakan bagian dari sebuah lingkaran yang harus diperhatikan. Kalau (petani) tidak mampu membeli pupuk subsidi, harus mendapatkan semacam kredit KUR, dari pihak KTM bisa menjembatani karena KTM buat warga Lamongan ini bagian salah satu industri yang besar,” kata Falah saat mengikuti kunjungan kerja reses Komisi VII DPR RI meninjau Pabrik Kebun Tebu Mas di Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (19/2/22).

- Advertisement -

Falah juga menegaskan, Corporate Social Responsibility (CSR) untuk warga Lamongan harus lebih fokus dan ditingkatkan setiap tahunnya. “CSR dari tahun ke tahun harus ditingkatkan. Jangan kemudian kehadiran sebuah industri malah semakin memojokkan mereka tetapi harus meningkatkan kehidupan sekitar masyarakat di pabrik,” kata politisi PDI-Perjuangan itu.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview