Kamis, April 18, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Lakukan Program TJSL, PTPP Beri Bantuan Korban Banjir Serang

- Advertisement -

SuaraPemerintah.IDPT PP (Persero) Tbk, salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka, terdepan, dan terbesar di Indonesia (“PTPP”) memberikan bantuan kemanusiaan untuk para korban bencana banjir di Serang, Banten.

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Tim TJSL PTPP bersama dengan Tim Proyek Stadion Banten kepada Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Achilles Hutapea, S.IK., MH. pada hari Jumat (04/03). Adapun jumlah bantuan untuk bencana banjir yang disalurkan oleh perusahaan adalah sebanyak 500 (lima ratus) paket sembako dan 1.000 (seribu) makanan siap saji. Bantuan tersebut menurut rencana akan disalurkan melalui 12 (dua belas) Polsek yang berada di bawah naungan Polres Serang Kota ke daerah yang terdampak banjir.

- Advertisement -

Sebelumnya pada hari Kamis (03/03), PTPP juga telah memberikan bantuan kepada korban di Serang, Banten melalui Satgas Bencana BUMN Provinsi Banten. Adapun bantuan yang diberikan terdiri dari bahan sembako, makanan siap saji, selimut, susu dan kebutuhan korban bencana lainnya. Tidak hanya itu, PTPP juga sigap dalam menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam gempa bumi yang terjadi di Pasaman Barat, Sumatera Barat pada hari Selasa (01/03). Adapun bantuan yang diberikan untuk korban gempa bumi tersebut, antara lain: makanan siap saji, bahan sembako, perlengkapan mandi dan bersih-bersih, tikar, kasur, selimut, susu, dan lainnya.

PTPP sebagai salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang konstruksi dan investasi berinisiasi untuk bergerak cepat membantu para korban bencana alam tersebut dimana sejalan dengan program Kementerian BUMN.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,660PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview