Kamis, Maret 28, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Populer di Kalangan Konstituen, Herman Khaeron Sabet TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Anggota DPR RI Komisi VI Dapil Jawa Barat VIII, Herman Khaeron berhasil menyabet penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding. Penghargaan diberikan secara virtual melalui e-A warding Ceremony TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding pada Kamis (24/03/22).

Penghargaan TOP Legislator Award 2022 For Personal Branding diberikan secara virtual oleh Herman Khaeron.

- Advertisement -

“Terima kasih atas penghargaan TOP Legislator Award 2022 yang diberikan SuaraPemerintah.ID. Perolehan ini menjadi pendorong bagi saya untuk melakukan yang terbaik untuk rakyat. Terpenting bagi saya di DPR RI, rakyat adalah kesusksesan untuk saya di DPR RI. Penghargaan TOP Legislator Award 2022 sebuah menjadi kebanggan bagi saya, fraksi partai demokrat, partai demokrat, dan ini saya persembahkan untuk seluruh masyarakat di dapil saya,” tutur Herman Khaeron secara virtual, pada Kamis (24/03/22).

Sekedar informasi, Herman Khaeron menjabat sebagai wakil rakyat selama tiga periode sudah lebih dari cukup untuk membuktikan kapasitas dan komitmennya untuk mengawal jalannya pemerintahan.

- Advertisement -

Lahir di Kuningan Jawa Barat pada tahun 1969, pria yang akrab disapa Kang Hero ini terus diberi kepercayaan mengemban amanah sebagai Anggota DPR RI.

Berlatarbelakang profesional, Kang Hero secara khusus diberi amanah untuk mengawal Undang-Undang Perdagangan, Koperasi UKM, BUMN, Investasi dan Standarisasi Nasional. Dan salah satu tugasnyalah untuk mengawal agar implementasinya tepat sasaran.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview