Selasa, Maret 18, 2025
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Terdapat 246 Ribu Ulasan, Pos Indonesia Sabet Indonesia TOP Digital PR Award 2022

SuaraPemerintah.ID – PT Pos Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2022, Special Achievement For BUMN. Penghargaan ini digelar oleh SuaraPemerintah.ID bersama TRAS N CO Indonesia sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja public relations (PR) BUMN, BUMD dan Subsidiary BUMN yang berhasil membangun citra positif dan reputasi perusahaan di era digital.

Penghargaan Indonesia TOP Digital PR Award 2022 diserahkan secara virtual melalui e-Awarding Ceremony Indonesia TOP Digital PR Award 2022 kepada Pos Indonesia.

- Advertisement -

“Terima kasih kepada SuaraPemerintah.ID atas penghargaan Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2022. Peran PR sangat penting untuk melakukan sosialisasi kegiatan yang telah kami jalankan sehingga dapat tersampaikan kepada stakeholder,” tutur Tata Sugiarta selaku Corporate Secretary PT Pos Indonesia (Persero), Jum’at (22/04/22).

Sekedar informasi, sebagai BUMN yang memiliki sejarah panjang di Indonesia, Pos Indonesia akan berulang tahun ke-276 pada 26 Agustus tahun ini. Usia yang panjang ini menjadikan Pos Indonesia terus beradaptasi seiring zaman yang berubah.

- Advertisement -

Dengan berjalannya waktu, Pos Indonesia kini telah mampu menunjukkan kreativitasnya dalam pengembangan bidang perposan Indonesia dengan memanfaatkan infrastruktur jejaring yang dimilikinya yang menjangkau 100 persen kota/kabupaten di seluruh Indonesia hingga ke lokasi transmigrasi terpencil.

Bertujuan membangun bangsa yang lebih berdaya saing dan sejahtera, Pos Indonesia memiliki visi menjadi postal operator, penyedia jasa kurir, logistik dan keuangan paling kompetitif yang menjalankan misi bertindak efektif untuk mencapai performance terbaik.

Berdasarkan hasil penilaian TOP Digital PR AWARD 2022 Special Achievement for BUMN, BUMD & Subsidiary BUMN, ada 246.000 ulasan tentang PT Pos Indonesia di halaman internet, dan lebih dari 7.400 pemberitaan di berbagai media online dalam kurun satu tahun terakhir.

Dalam kegiatan ini, CEO SuaraPemerintah.ID, Ahmad Arief Munajad mengatakan, menjaga reputasi di era digital dalam situasi pandemi merupakan tantangan yang harus dihadapi semua lini bisnis, khususnya bagi semua perusahaan, termasuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan Anak Perusahaan (Subsidiary) BUMN.

Lebih lanjut Arief mengatakan, pemanfaatan media digital menjadi sangat penting karena berbagai informasi saat ini bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Oleh karena itu, aktifitas PR melalui media digital menjadi begitu sangat penting untuk membangun citra positif perusahaan.

“Selamat kepada Pos Indonesia atas diraihnya penghargaan TOP Digital PR AWARD 2022 Special Achievement for BUMN,” ujar Arief.

Pada acara yang sama, CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan, Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2022 didedikasikan khusus untuk perusahaan BUMN, BUMD, dan Subsidiary BUMN yang berhasil memanfaatkan Digital Public Relations mereka dalam berkomunikasi untuk menciptakan persepsi positif dan membangun reputasi terhadap perusahaan di mata publik

“Selamat untuk seluruh pemenang Indonesia TOP Digital Public Relations Award 2022 dan berharap atas penghargaan ini dapat  menumbuhkan reputasi positif bagi perusahaan BUMN, BUMD dan Subsidiary BUMN,” tutup Tri.

- Advertisement -

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

Ikuti Kami

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,850PelangganBerlangganan

Terbaru