Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Apa Itu Kuota Multimedia Telkomsel? Baca Seluruh Penjelasannya Disini

SUARAPEMERINTAH.ID — Telkomsel sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi seluler raksasa tanah air menggunakan kuota multimedia dalam usahanya menawarkan beragam paket data internet yang menjadi produk-produknya.

Dan keberadaan kuota multimedia Telkomsel bukan baru, namun begitu masih ada pengguna operator Telkomsel yang belum mengerti benar apa sih sebenarnya kuota multimedia Telkomsel itu. Dan apa saja manfaat yang didapat dari kuota ini bagi aktivitas online para pengguna.

- Advertisement -

Perlu diperhatikan bahwa kuota multimedia Telkomsel ini memiliki aturan main berupa syarat dan ketentuan yang berbeda dari kuota utama dan regular.

Karena itulah maka SuaraPemerintah.id berinisiatif membagikan informasi untuk memaparkan segala ketentuan yang diberlakukan pada kuota multimedia dari Telkomsel ini.

Apa sih Kuota Multimedia Telkomsel itu?

- Advertisement -

Kuota multimedia Telkomsel adalah jenis produk berbasis kuota layanan internet yang kini sedang banyak diminati, di dalamnya Anda akan dapat menikmati layanan multimedia berupa game online, VOD (Video-On-Demand) hingga streaming musik favorit.

Meski begitu, tidak semua layanan-layanan itu dapat diakses menggunakan paket kuota multimedia. Karena masing-masing paket multimedia menawarkan fasilitas berbeda-beda, dimana satu fasilitas ekslusif hanya untuk paket kuota tertentu saja, tidak untuk paket multimedia yang lain.

Sebagai contoh, Andaikata Anda memilikh paket Combo Sakti bagi pengguna prabayar, maka mereka bisa menggunakan kuota multimedia untuk ber-WhatsApp, LINE, Facebook, GamesMAX, MusicMAX, Zoom, Instagram dan TikTok dibekali kecepatan disesuaikan menadi 128 Kbps atau 64 Kbps tergantung paket Anda pilih.

Sedangkan pada paket Telkomsel Halo, kuota multimedia bisa digunakan untuk menikmati Maxstream via SPORT Connect, IFLIX, Vidio, Genflix, VIU, HBO Go, UseeTV Go.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

61 KOMENTAR

  1. Nyesel beli kuotanya. Gak bs digunakan sama sekali. Hilang pls 30 rb ku😣 tinggal ditambahi 12 rb bisa buat beli kuota biasa 16 GB. Nyesel nyesel nyesel

  2. Betul banget klo kuota inti habis ya sudah dadah Babay aja padahal multimedia masih ada 15 GB tapi lemot dan gagal buka media

  3. Seharusnya untuk menyaman kan dan saling menguntungkan antara pelanggan dan produsen baiknya sisa-sisa kuota bisa di alokasikan ke berbagai media lain supaya gk mubadzir terbuang sia-sia, tanpa ada masa aktif selagi emang msh ada kuota nya.

  4. Kuota multimedia gak ada guna. Padahal kita beli paket internet utama di bagi dua dan yang setengahnya mubajir.

  5. Kuota multimedia gak ada guna. Padahal kita beli paket internet utama di bagi dua dan yang setengahnya mubajir.

  6. Ya gimana sih, paketnya masih banyak tpi gak bisa di pake, percuma banyak paket nonton tpi gak bisa juga buat nonton video, payah skarang ngisi paketan simpati πŸ˜™πŸ˜™

  7. Hahhaha
    Aku ada multimedia unlimited tapi ga bisa dilakai
    Mau dipakai kalo langgan yg kerjasama sg telkomsel
    Walau kasih 1 Tb ya percuma juga
    Ini curang/akal2an atau startegi marketing?

  8. Hahhaha
    Aku ada multimedia unlimited tapi ga bisa dilakai
    Mau dipakai kalo langgan yg kerjasama sg telkomsel
    Walau kasih 1 Tb ya percuma juga
    Ini curang/akal2an atau startegi marketing?
    Wkwkwkwkwk

  9. Kuota multimedia tidak ada gunanya, coba Telkomsel baca semua komen, mestinya direspon jangan hanya dibiarkan saja seolah-olah produk bagus bagi pelanggan ternyata kan tidak ada manfaat sama sekali, hanya bagus untuk Telkomsel saja.

  10. sangat tidak ada fungsi quota multimedia tsb orang jarang memakai. tiap bulan 15GB hilang begitu saja ,
    Orang jarang komentar , karena males dan terlanjur sudah masuk langganan kartu Halo , nomer kita sudah di kenal temanΒ²

    • Iya saya juga pelanggan halo kuota multimedia tiap bulan hangus ga kepake…mending dikasih tambahan 5gb kuota utama dari pd dikasih kuota multimedia 15gb ga kepake..

  11. Benar sekali paket Multimedia lebih banyak mudaratnya dr pada gunanya, sebaiknya Pihak Telkomsel jadikan saja kuota utamanya diperbanyak akan lebih bermanfaat. Ga perlu bikin paket aneh2 yg merugikan konsumen. Murahkan dan permudah konsumen nya supaya internet Indonesia lebih maju dan praktis, TI itu mempermudah bukannya memperrumit akses informasi.

    • Multimedia ngapain diadain, mending tambahan ke kuota utama aja, rugi ah pake paket kartu halo pasca bayar multimedia gak kepake gb banyak lagi, giliran kuota utama cepet habis, Telkomsel bagaimana ini

  12. Multimedia ngapain diadain, mending tambahan ke kuota utama aja, rugi ah pake paket kartu halo pasca bayar multimedia gak kepake gb banyak lagi, giliran kuota utama cepet habis, Telkomsel bagaimana ini

  13. Betul sekali, ini kuota multumedia, sdah tdk jelas lagi, maka ini catatan buat my telkomsel k’depan…sdah tdj bershbat lagi

  14. Asli saya sangat menyesel membeli paket multi media sama sekali ga bisa kepakai. Ngapain sih ada paler yg gituan rbettttt asli bener2 ga ada gunanya itu paket beli doang ngabisin duit kayak ngbuat duit kedalam bara api

  15. Saya beli paket combo sakti 25gb… Ternyata berbagi,, paket internet 15gn dan multimedia 10gb… Sudah berbagai aplikasi saya gunakan,, paket multimedia saya tidak terpakai,, malah paket internet saya yg habis sebelum masanya… Maaf ya telkomsel,, kalau hanya sekedar tipuΒ²,, untuk apa… Kami kaum awam jadi merasa dirugikan…

  16. Kalo mau guys aku pake paket halo yang baru ( bisa cek aja ntar di grapari nama paketnya apa) . dia udah termasuk paket multimedia unlimited, tapi ya gitu katanya sih bisa di pake buat streaming maxtream viu hbo dll tapi emg nyatanya gabisa, tapi kalo buat wa line shopee joox sama tiktok itu bisa dipakai lancar tanpa batas, meskipun paket internet utama nya udh habis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview