Sabtu, Mei 18, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Garuda Indonesia Tawarkan Potongan Harga Tiket Lewat Program Jelajah Negeri

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menghadirkan program “Jelajah Negeri” dengan menawarkan harga spesial di berbagai rute penerbangan favorit. Periode pemesanan promo khusus ini berlangsung mulai hari ini sampai 30 Agustus 2022 dengan waktu penerbangan hingga 31 Maret 2023 mendatang.

Hadirnya program “Jelajah Negeri” ini selaras dengan upaya Perusahaan dalam menghadirkan berbagai nilai tambah terhadap aksesibilitas layanan penerbangan full service yang kompetitif bagi masyarakat.

- Advertisement -

Melalui program, “Jelajah Negeri”, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus hingga 15% yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari berbagai bank partner.

Adapun beberapa rute domestik yang turut mendapatkan promo khusus tersebut di antaranya Jakarta – Balikpapan pp mulai dari Rp2,7 jutaan, Jakarta-Lombok pp mulai Rp2,5 jutaan, Jakarta – Jambi pp mulai Rp2 jutaan, Jakarta – Sorong pp mulai Rp5,7 jutaan, Jakarta – Surabaya pp mulai Rp2,1 jutaan. Sedangkan untuk rute internasional sejumlah promo harga khusus yang dihadirkan di antaranya pada rute Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai Rp2 jutaan, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp5 jutaan, Jakarta – Seoul pp mulai Rp9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai Rp9 jutaan, Jakarta – Tokyo pp mulai Rp15 jutaan.

- Advertisement -

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa, “Sejalan dengan peran Garuda Indonesia sebagai national flag carrier, Perusahaan terus berupaya untuk memenuhi kebutuhan konektivitas masyarakat yang aman dan nyaman terutama di tengah positifnya pertumbuhan aktivitas pariwisata sebagai sinyal pemulihan ekonomi nasional. Program “Jelajah Negeri” ini menjadi wujud komitmen kami untuk terusmemberikan berbagai nilai tambah bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan melalui pilihan moda transportasi udara,” ungkap Irfan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,680PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview