Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Nikmat, Sehat dan Praktis Lebutan Lele Kemas Asal Kota Tangerang

SuaraPemerintah.ID – Usaha frozen food atau makanan beku siap saji semakin arab di kalangan rumah tangga. Terlebih dengan hadirnya pandemi Covid 19, dimana setiap orang ingin menyajikan makanan yang tidak hanya nikmat tetapi juga sehat dan praktis.

Hadirnya Lebutan, usaha olahan ikan lele kemasan beku asal Kelurahan Panunggangan, Kecamatan Pinang, bisa menjadi solusinya. Walau masih terbilang usaha rumahan, Aldi dan Ilham sangat serius dan menjaga kebersihan pada saat produki ataupun setiap ruangan yang aja.

“Mempertahankan kualitas kita selalu terapkan standar SOP pabrikan GMP (Good Manufacturing Practices) atau yang biasa kita tau standar SNI. Ini kita lakukan untuk persiapan agar produk kita bisa go Internasional,” ujar Aldi, Founder Lebutan.

Tidak hanya pada saat proses, bahan – bahan yang digunakan Aldi dan Ilham juga menggunakan bahan alami dan tidak menggunakan bahan pengawet.

“Walau tidak menggunakan bahan pengawet, lebutan bisa tahan hingga dua tahun jika berada di bawah suhu 18 derajat celcius. Sedangkan untuk suhu di atas 18 derajat bisa tahan hingga enam bulan ,” lajut Aldi.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

[gs-fb-comments]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
2,060PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Special Interview

GPR Milenial