Minggu, Agustus 14, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Rekrutmen Bersama BUMN, Pegawai Baru Brantas Abipraya Ikut Bela Negara

SuaraPemerintah.ID – PT Brantas Abipraya (Persero) mendukung program Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2022. Setelah menjalani serangkaian seleksi administrasi serta kemampuan dasar dan kemampuan bidang, akhirnya calon pegawai baru Brantas Abipraya yang lolos lalu mengikuti program bela negara di Pusat Pendidikan Zeni (PUSDIKZI) Bogor dan TNI AL Korps Marinir Cilandak. Kegiatan yang digelar mulai 28 Juli hingga 2 Agustus, lalu dilanjutkan dengan Inaugurasi di Tennis Indoor Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta (3/8).

“Untuk kegiatan bela negara ini Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) berkolaborasi dengan TNI Angkatan Darat, Angkatan Udara, dan Angkatan Laut menggelar pembekalan Bela Negara kepada peserta RBB 2022,” ujar Suradi selaku Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Brantas Abipraya.

Suradi juga menyampaikan bahwa Menteri BUMN Erick Thohir mengapresiasi para pegawai baru BUMN, dalam inaugurasi tersebut Erick menekankan bahwa yang terpilih merupakan orang-orang terbaik. Tentunya animo masyarakat untuk bergabung di BUMN sangat besar, hal ini dikarena keinginan untuk berkolaborasi berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara, tetapi yang terpilih merupakan generasi penerus bangsa yang mendapat amanah itu.

Sehingga mereka yang terpilih harus bertanggung jawab atas pilihannya, kemudian berkontribusi positif pada pekerjaannya. Acara inaugurasi ini selain Menteri BUMN, juga dihadiri Deputi Bidang SDM, Teknologi dan Informasi Kementerian BUMN Tedi Baratha dan para Direktur SDM BUMN.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

[gs-fb-comments]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
419PengikutMengikuti
22PengikutMengikuti
2,060PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Special Interview

GPR Milenial