Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

78 Orang Kepengurusan PPEP Kabupaten Muara Enim Resmi Dilantik

Tim News Room Muara Enim Diskominfo 

Sebanyak 78 Orang  Kepengurusan Forum Pendamping Peningkatan Ekonomi Pertanian (PPEP) Kabupaten Muara Enim resmi dilantik secara langsung oleh Kepala Bidang PPHPP Dinas Pertanian Provinsi Sumatera Selatan Darwan Agus, Senin (26/09) di Ruang Rapat Pangripta Nusantara Kantor Bappeda Muara Enim.

- Advertisement -

Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim diwakili oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Peternakan Kabupaten Muara Enim Ulil Amri mengucapkan selamat kepada kepengurusan PPEP Kabupaten Muara Enim yang baru saja dilantik.

“Saya berharap dengan dilantiknya kepengurusan PPEP Kabupaten Muara Enim ini dapat membantu meningkatkan mutu hasil pertanian dan kesejahteraan para petani di Kabupaten Muara Enim,”ujar Ulil.

- Advertisement -

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Kabupaten Muara Enim merupakan salah satu lumbung pangan di Sumsel hal tersebut tentunya menjadi pr bagi Kabupaten Muara Enim untuk menghasilkan Indeks Pertanian (IP) yang berkualitas.

“Tentunya ini menjadi tugas dari pada rekan-rekan PPEP untuk meningkatkan IP100 menjadi IP200 bersinergi dengan Dinas TPHP Kabupaten Muara Enim,”jelas Ulil.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview