Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Bupati Tangerang Hadiri Operasi Katarak dan Hernia Gratis Kejati Banten

SuaraPemerintah.ID – Bupati Tangerang Ahmad Izaki Iskandar hadir dalam puncak kegiatan operasi katarak dan hernia secara gratis bagi masyarakat Banten khususnya Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten bekerja sama dengan Rumah Sakit Daerah Provinsi Banten dan RS mitra lainnya.

Bupati Tangerang memberikan apresiasi kepada seluruh jajaran Kejati Banten atas terselenggaranya acara yang begitu besar manfaatnya bagi masyarakat karena kegiatan tersebut sangat berguna dan membantu masyarakat yang tidak bisa melakukan operasi katarak maupun hernia secara sendiri di rumah sakit.

- Advertisement -

“Saya ucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Tinggi Banten yang telah menggelar acara operasi katarak dan hernia gratis bagi masyarakat di Provinsi Banten dan juga masyarakat Kabupaten Tangerang. Menurut Bupati, kegiatan tersebut bermanfaat sekali karena bisa membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan pengobatan operasi katarak dan hernia secara gratis,” Kata Bupati Tangerang di Kantor Kejati Banten Serang, Minggu (25/9/22).

Bupati Tangerang juga mendukung setiap langkah dan kegiatan serupa oleh Kejaksaan Tinggi Banten sesuai slogan yang diucapkan oleh Kajati Banten Yaitu Banten Sehat, Indonesia Maju.

- Advertisement -

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak mengungkapkan pada hari Sabtu kemarin Kejati Banten telah melakukan operasi katarak dan juga operasi hernia bagi masyarakat yang ada di Banten yang terdiri dari 8 wilayah kabupaten kota se Provinsi Banten.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview