Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Food Station Berangkatkan Umrah Gratis 2 Pedagang Bubur

SuaraPemerintah.ID – Muhammad Imron Rosadi, seorang pedagang bubur di wilayah Gading Raya, Jakarta Timur mendapatkan doorprize umrah dari PT Food Station Tjipinang Jaya yang disponsori salah satu agen travel umrah.

Imron mendapatkan doorprize saat menghadiri kegiatan peluncuran produk terbaru dari BUMD Pangan milik DKI Jakarta, Food Station yaitu Bubur Beras Nusantara (Burasa).
Peluncuran Beras Burasa dilakukan Food Station pada hari Jumat (16/9/22) di Jakarta International Equestrian Park, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.
Pada kesempatan tersebut Direktur Food Station, Pamrihadi Wiraryo mengatakan bahwa beras burasa ini dikhususkan untuk pedagang bubur, di mana para pedagang nantinya tidak perlu meracik sendiri dalam pembuatan bubur pada umumnya. Sebab, beras burasa dihadirkan tanpa perlu diracik dengan beras umum lainnya.
Beras Burasa sementara ini belum dijual di pasar-pasar di Jakarta, tetapi untuk mendapatkannya cukuplah mudah kalian bisa membelinya melalui marketplace seperti, Food Station Official Shop (Shopee), Food Station (Tokopedia) dan Food Station Tjipinang Jaya (Lazada).
“Mereka bisa melakukan order secara online, sehingga tidak mengganggu aktivitas berjualan pedagang, karena akan di-deliver atau dikirim ke tempat-tempat mereka berdagang. Kalau penetrasinya di Jakarta sudah merata, baru kita penetrasinya ke pasar-pasar,” ujarnya.
Beras Burasa diproduksi dari padi varietas Mentik Wangi dan mempunyai keunggulan pada aromanya yang khas dan alami. Harga beras Burasa pun sangat kompetitif sekitar Rp 60.000 per lima kilogram.
Dalam acara peluncuran ini, Food Station mengundang sekitar 100 pedagang bubur di Jakarta. Dalam peluncuran ini para pedagang bubur juga dibekali terkait kewirausahaan dan BPJS Kesehatan.
Pada kesempatan yang sama, Imron  pemenang doorprize mengaku, siap beralih ke bubur Burasa untuk mendukung usaha bubur ayamnya. Setelah sempat mencicipi bubur Burasa di sela acara, pria ini merasa ada kecocokan rasa dan kekentalan bubur.
“Kalau untuk kualitas buburnya agak kering tidak terlalu cair, walaupun berapa jam konsumen beli tambah kering buburnya tidak berair. Kalau dari harga termasuk terjangkau untuk pedagang,” pungkasnya.
Cek Artikel dan Berita yang lain di Google News

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,180PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview