Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Food Station Gandeng 2 Gapoktan Jabar untuk Pengendalian Inflasi Jakarta

SuaraPemerintah.ID – Sebagai BUMD Pangan DKI Jakarta PT Food Station Tjipinang Jaya melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (MoU) Standby Buyer (Pembeli Siaga) Komoditas Beras dengan PT Mitra Desa Bersama Tempuran Karawang dan Koperasi Produsen Rumpun Padi Berkah Cirebon, Jawa Barat di sela kegiatan Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan DKI Jakarta tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia DKI Jakarta di Gedung Heritage Kantor Perwakilan Bank Indonesia DKI Jakarta, Selasa (19/09/22).

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo dengan perwakilan kedua mitra tersebut dan disaksikan langsung oleh Asisten Perekonomian dan Keuangan DKI Jakarta Sri Haryati, Kepala Bank Indonesia DKI Jakarta Onny Wijanarko, Anggota Komisi XI DPR RI Anis Byarwati, Plt Kepala BP BUMD DKI Jakarta Fitria Rahadiani, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian Suharini Eliawati, Direktur Operasional dan Bisnis Andre Maulana, serta Direktur Keuangan dan Umum Budi Santoso.

- Advertisement -

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya Pamrihadi Wiraryo memaparkan, bahwa kerja sama ini dilakukan dalam rangka mendukung ketahanan pangan di wilayah DKI Jakarta.

Selain itu, kerja sama ini dibuat sebagai langkah yang dilakukan Food Station dalam pengendalian Inflasi DKI Jakarta.

- Advertisement -

“Kerjasama ini, sebagai langkah mendukung Ketahanan Pangan DKI Jakarta dan Aktivasi dari Pengendalian Inflasi DKI Jakarta. Melalui kerjasama ini juga kami berperan sebagai Standby Buyer (Pembeli Siaga)” ujar Pamrihadi.

Dengan adanya Gerakan Nasional Pengendalian Inflasi Pangan ini, lanjut Pamrihadi, Food Station akan terus bekerjasama dengan stakeholder, mitra-mitra petani/gapoktan/koperasi, Pemerintah Pusat dan Daerah untuk memastikan ketersediaan pasokan sehingga mampu menjaga ketahanan pangan, memberikan keterjangkauan harga, dan membantu pengendalian Inflasi Daerah.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,180PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview