Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Kemenperin Sambangi PINDAD Dukung Peningkatan TKDN

SuaraPemerintah.ID – General Manager Alat Berat PT Pindad, Ikida Aryansyah beserta Jajaran menerima kunjungan delegasi Kemenperin yang diwakili oleh Kasubbag Perencanaan Tenaga Kerja Industri, Gosen Siringoringo dan ITS – IMC Project Leader, Agus Windharto beserta jajaran pada Selasa, 13 September 2022 di Ruang Rapat Direktorat PT Pindad, Bandung.

Adapun tujuan kunjungan kali ini dalam rangka pengembangan, peningkatan penguasaan dan pengoptimalan pemanfaatan teknologi industri. Kegiatan ini juga bermaksud membangun suatu pusat kolaborasi bagi industri, perguruan tinggi dan lembaga penelitian.

- Advertisement -

Ikida Aryansyah dalam sambutannya menyampaikan apresiasi nya kepada delegasi kemenperin yang sudah mengunjungi PT Pindad dan kemudian menjelaskan secara singkat profil dan produk – produk Pindad.

“PT Pindad memiliki kemampuan mengembangkan produk-produk Hankam dan juga memproduksi berbagai produk Industrial seperti Excava dengan berbagai macam varian serta Alsintan untuk kebutuhan pertanian.” Jelas Ikida Aryansyah.

- Advertisement -

Perwakilan rombongan yang juga sebagai Project Leader ITS – IMC, Agus Windharto dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih nya terhadap sambutan yang sudah di berikan oleh PT Pindad.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,180PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview