Selasa, Februari 7, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pasar Jaya Gandeng Food Station Penuhi Kebutuhan Beras Karyawan

SuaraPemerintah.ID – Perumda Pasar Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya menandantangi perjanjian kerjasama dalam rangka memenuhi kebutuhan beras untuk karyawan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/22).

Penandatangan tersebut dilakukan oleh Direktur Utama PT Food Station Pamrihadi Wiraryo bersama Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Tri Prasetyo.

- Advertisement -

Dalam kesempatan ini, Direktur Utama PT Food Station Tjipinang Jaya, Pamrihadi Wiraryo mengatakan, bahwa kerja sama ini merupakan kegiatan strategis daerah bahwa diperlukan sinergitas antar BUMD. Dan penandatanganan perjanjian ini merupakan kolaborasi secara khusus, yaitu dimana melakukan hilirisasi dalam kontek ketahanan pangan.

Pamrihadi memaparkan, bahwa Dinas KPKP dan TPID yang ada di DKI Jakarta merupakan satu percontohan dan barometer dari TPID daerah-daerah lain dimana salah satu pendukung kuat dari pengendalian inflasi adalah dari BUMD pangan. Yaitu, Perumda Pasar Jaya, Dharma Jaya dan PT Food Station Tjipinang Jaya.

- Advertisement -

“Khusus untuk Food Station kami melakukan sourcing mulai dari hulu untuk memastikan pasokan pasokan dari kontak farming dan on farming atau budidaya sendiri. Selanjutnya dari OPD-OPD muaoun dari BUMD melakukan serapan sehingga serapan tersebut diharapkan pangan yang beredar di masyarakat dapat dikendalikan. Dengan pengendalian pangan yang beredar di masyarakat otomatis inflasi dapat ditekan atau dikendalikan,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, bahwa PT Food Station Tjipinang Jaya memberikan apresiasi kepada Perumda Pasar Jaya yang telah meletakkan warisan kolaborasi ini yang sangat penting.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,180PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview