Kamis, April 18, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Peresmian Rumah Aspirasi Sulaeman L Hamzah di Merauke

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Wasekjen Bidang Kebijakan Publik dan Isu Strategis DPP Partai NasDem Hermawi Fransiskus Taslim meresmikan rumah aspirasi H Sulaeman L Hamzah, Jalan Noari, Kabupaten Merauke, Papua, Jumat (21/10/22) sore.

Dalam peresmian rumah aspirasi, Wasekjen turut didampingi tokoh termasyhur masyarakat Papua Selatan, Johanes Gluba Gebze, Anggota Komisi IV DPR RI H Sulaeman L Hamzah, Direktur Eksekutif H Sulaeman L Hamzah, Fauzun Nihayah, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Merauke, Jefri Tjahyadi, Direksi Yayasan Al Fatimiyyah, Almukarom Habib Alwi bin Ahmad bin Syahab dan masyarakat.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Hermawi memberikan apresiasi kepada Sulaeman L Hamzah dan Fauzun Nihayah yang telah mengimplementasikan rumah aspirasi ditanah Anim Ha.

“Rumah aspirasi ini terintegrasi ditingkat DPR kabupaten/kota, provinsi dan pusat yang digencarkan oleh Partai NasDem,” tuturnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, Ia mengucapkan terimakasih atas dibangunnya rumah aspirasi tersebut di Merauke.

Hermawi meminta agar masyarakat Merauke dapat menyampaikan aspirasi secara tertulis dengan bukti nyata untuk mendukung program rumah aspirasi Sulaeman L Hamzah yang menyerap keluhan dan aspirasi rakyat.

- Advertisement -

“Kita sama-sama saling menopang dalam rangka pemantapan persiapan menyambut Provinsi Papua Selatan. Sekali lagi, terimakasih untuk semua. Rumah aspirasi ini menerima aspirasi teman-teman di Papua,” tuturnya.

Ia pun menegaskan, terbentuknya Daerah Otonomi Baru (DOB) Provinsi Papua Selatan semakin mendorong wakil rakyat Fraksi NasDem untuk bekerja ekstra, tidak bekerja biasa-biasa saja.

“Kita harus bekerja luarbiasa. Papua mendapat keistimewaan pemekaran yang didorong mayoritas oleh anggota DPR non Papua yang ikhlas mengangkat harkat martabat kearifan lokal dan mengerti situasi Papua,” katanya.

Hermawi melihat pemandangan di Merauke yang mencerminkan suasana kebersamaan saling merangkul sebagai wujud kekayaan dan keberagaman Indonesia.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,660PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview