Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Herman Deru Gandeng BKPRMI Cetak Generasi Modern dan Berakhlak

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Gubernur Sumsel H Herman Deru harapkan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) terus gencarkan gerakan satu desa satu rumah tahfidz dalam rangka menghasilkan generasi penerus yang modern dan berakhlak bertempat di Gedung Serbaguna UIN Raden Fatah, Km 3,5 Palembang, Rabu, (16/11/22)

Begitu ungkap Herman Deru saat menghadiri syukuran Khataman dan Wisuda Santri TK/TPA Angkatan XVIII dan Wisuda Tahfidz Juz 30 Angkatan I LPPTKA BKPRMI Kota Palembang.

- Advertisement -

“Dari sejak dicanangkan program satu desa satu rumah tahfidz menuju Sumsel Religius, telah membuahkan hasil yang diluar ekspektasi dan melebihi target. Program ini juga terus bertransformasi dan berkembang karena didukung oleh berbagai pihak salah satunya BKPRMI,” ujarnya.

Terbukti telah ada peningkatan prestasi, setelah belasan tahun, akhirnya Sumsel mampu berada pada urutan 8 besar nasional pada lomba ajang MTQ Nasional XXIX tahun 2022, yang diselenggarakan di Kalimantan Selatan pada 13-19 Oktober 2022 lalu.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview