Minggu, Mei 19, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

M Hidayat Lantik Ketua Umum dan Pengurus Kabupaten PERBASI Muara Enim Periode 2022–2026

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Ketua Umum Provinsi Persatuan Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Sumatera Selatan M Hidayat melantik Ketua Umum dan Pengurus Kabupaten PERBASI Muara Enim periode 2022– 2026 di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kota Muara Enim, Senin (28/11).

Dalam pelantikan tersebut, Kadispora Muara Enim yang hadir mewakili Bupati Muara Enim menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas dilantiknya Ketua Umum dan Pengurus Kabupaten PERBASI) Muara Enim periode 2022-2026. Kedudukan dalam kepengurusan hendaknya mampu membawa angin perubahan positif, terhadap perkembangan dunia olahraga Bola Basket secara khusus di Kabupaten Muara Enim. Mengingat masih ada PR yang cukup besar bagi PERBASI, KONI, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kepemudaan dan Olahraga, untuk senantiasa membina dan mendorong atlit-atlit cabang olahraga bola basket, sehingga mampu mempertahankan dan meningkatkan prestasi dari generasi ke generasi.

- Advertisement -

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pengelolaan dunia olahraga tidak bisa dilakukan secara sepihak oleh pemerintah atau tergantung satu aspek saja, namun diperlukan sinergitas semua pihak antara pemerintah, masyarakat dan swasta. Untuk itu, disinilah peran strategis PERBASI Muara Enim, sehingga segenap elemen Pemerintah Kabupaten Muara Enim, juga menaruh harapan besar akan adanya kepengurusan yang solid dan profesional untuk bekerja serta berjuang mengangkat prestasi olahraga Bola Basket di Kabupaten Muara Enim.

“Harapannya dengan dilantik kepengurusan PERBASI yang baru ini mampu membina dan membentuk bibit-bibit atlit cabang olahraga Bola Basket, untuk menjadi generasi yang unggul dan berprestasi, sehingga mampu membawa kebanggaan dan mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim baik dikancah regional, nasional, maupun internasional,” ujar Sarfudin.

- Advertisement -

Sementara itu, Ketua Umum Provinsi PERBASI Sumatera Selatan berharap mudah-mudahan momentum pelantikan ini dapat menjadi pemacu semangat dalam berkarya, berinovasi, dan berupaya bagi kemajuan Kabupaten Muara Enim.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,680PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview