Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Perumda PAM Jaya Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Cianjur

SuaraPemerintah.ID – Perumda PAM Jaya bergerak cepat untuk membantu penyintas gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Seremonial pelepasan bantuan dilakukan langsung Direktur Utama Perumda PAM Jaya, Arif Nasrudin di Kantor PAM Jaya, Jalan Penjernihan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (24/11).

- Advertisement -

Arif mengatakan, bantuan ini menjadi bentuk kepedulian sosial dari Perumda PAM Jaya kepada sesama para penyintas gempa di Cianjur dengan total nilainya mencapai Rp 100 juta.

“Bantuan yang diberikan terutama adalah sembako, paket sanitasi hingga kebutuhan balita. Bantuan-bantuan ini kita beli dari Perumda Pasar Jaya srbagai bentuk sinergisitas kita dengan BUMD lainnya,” ujarnya.

- Advertisement -

Ia berharap, dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban para penyintas gempa di Cianjur. Sehingga mereka dapat memenuhi kebutuhan dasarnya di tengah segala keterbatasan yang ada.

“Saya menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ratusan saudara-saudara kita di Cianjur saat terjadi gempa pada 21 November lalu. Semoga keluarga yang ditinggalkan dan para penyintas gempa diberikan ketabahan dan kesabaran. Kami dari Jakarta, Perumda PAM Jaya ada bersama mereka,” ungkapnya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview