Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Ridwan Kamil: Delegasi Pemda Asia Timur Beri Bantuan Korban Gempa Cianjur

SuaraPemerintah.ID – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melakukan pertemuan dengan beberapa perwakilan daerah Asia Timur di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Rabu (23/11/22).

Pertemuan tersebut merupakan rangkaian acara The 11th East Asia Local and Regional Government Congress yang diikuti tujuh negara anggota, yaitu Indonesia, Jepang, Korea Selatan, Tiongkok, Malaysia, Vietnam, dan Filipina.

- Advertisement -

Ketika melakukan pertemuan bilateral bersama Ridwan Kamil, perwakilan Prefektur Shizuoka menyampaikan bantuan sekaligus mengucapkan belasungkawa atas bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

“Ini acara yang tertunda selama tiga tahun, kemudian sudah berdatangan para gubernur, wali kota/bupati se-Asia Timur. Acaranya besok. Namun tadi ada bilateral dan yang terharu adalah kami dikirimi surat belasungkawa dari Gubernur Shizuoka dan tadi ada bantuan spontan dari para delegasi dipimpin Gubernur Nara untuk memberikan bantuan untuk warga Cianjur,” ujar Ridwan Kamil.

- Advertisement -

Bantuan yang diberikan oleh para delegasi dari Asia Timur tersebut, menurutnya, merupakan bentuk solidaritas mereka terhadap warga Cianjur.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview