Kamis, Desember 8, 2022
spot_img

BERITA UNGGULAN

Wagub Jabar Luncurkan Dashboard Jabar untuk Publik

SuaraPemerintah.ID – Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum meluncurkan Dashboard Jabar untuk Publik di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, Sabtu (19/11/22).

Dashboard Jabar untuk Publik menyediakan berbagai informasi yang bermanfaat dan bisa diakses langsung oleh publik

- Advertisement -

Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menuturkan, data merupakan aset yang sangat penting dan dibutuhkan sebagai sumber informasi. Data memudahkan individu dalam pencarian dan membuat jaringan, yang bermuara pada kolaborasi dan inovasi.

“Tidak ada kekuatan tanpa kebersamaan, tapi tidak ada kebersamaan tanpa diawali dengan membangun jaringan. Membangun jaringan tidak akan ada tanpa diawali dengan memiliki data akurat,” cetus Uu Ruzhanul Ulum saat meluncurkan Dashboard Jabar untuk Publik di Grand Hotel Preanger, Kota Bandung, Sabtu (19/11/22).

- Advertisement -

Wagub Uu mengatakan, Pemdaprov Jabar saat ini sedang memperbarui data dalam berbagai bidang seperti kependudukan, perekonomian, dan kesehatan. Dengan harapan data terbaru tersebut dapat menjadi bahan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam mengambil keputusan. Data akurat akan menghasilkan keputusan yang baik.

“Kalau kesalahan dalam mengambil keputusan karena data yang salah, maka keputusan tersebut tidak akan bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Wagub Jabar.

Wagub Uu berharap Dashboard Jabar untuk Publik menjadi inspirasi bagi pemda kabupaten/kota untuk memperbaiki dan memperbaharui data- data publik di daerah masing-masing.

“Bukan hanya kami yang membuat keputusan akurat karena sesuai data, tapi juga Pak Bupati dan Pak Wali Kota pun tidak salah dalam mengambil keputusan,” katanya.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,150PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview