Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Wakil Wali Kota Malang Apresiasi Kinerja ASN Kota Malang

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Wakil Wali Kota Malang H. Sofyan Edi Jarwoko menyampaikan terima kasih kepada ASN Kota Malang atas kerja keras dan kerja cerdas dalam menurunkan angka kemiskinan yang menjadi perhatian Pemerintah Kota Malang.

Hal tersebut disampaikan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat memimpin apel pagi di depan Balai Kota Malang, Senin (5/12/22).

- Advertisement -

Wakil Wali Kota Malang mengungkapkan, bersyukur hari ini masih bisa apel pagi di Balai Kota Malang dengan sehat wal afiat tanpa kekurangan sesuatu apapun. Bersyukur berkat kerja keras segenap jajaran ASN dan masyarakat kota Malang, kemiskinan di kota ini bisa diturunkan.

“Kami mengapresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya atas apa yang ditunjukan bapak ibu semua atas kerja, kerja, kerja selama ini,” tuturnya.

- Advertisement -

Kedua, bulan Desember 2022 tinggal 26 hari lagi ada ketentuan yang harus diselesaikan dalam kurun waktu yang pendek 15 hari ke depan. Manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk menyelesaikan berbagai program yang telah disusun dari berbagai usulan.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview