Jumat, Mei 17, 2024
spot_img

BERITA UNGGULAN

Pemkot Palembang Jamin Stok Minyak Goreng Menjelang Ramadhan

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Memastikan ketersediaan Minyak Goreng (Migor) di pasar selama Ramadhan 1444 H, Sekda Kota Palembang dan Kapolrestabes Palembang terjun ke lapangan.

Dimana pengecekan ini dilakukan di dua titik, pertama Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah dan Ratu Dewa menuju ke Pasar Lemabang dan kedua rombongan menuju produsen minyak PT Indokarya Internusa, yang terletak di kawasan Boom Baru.

- Advertisement -

Ketika ditemui usai pengecekan minyak goreng, Ratu Dewa memastikan ketersediaan minyak goreng selama Ramadhan 2023 mencukupi, khususnya untuk warga Palembang.

“Menanggapi isu yang beredar, kita langsung melakukan mengecek ketersediaan minyak ke pasar hingga produsen, dan kita mendapati ketersediaan mencukupi selama Ramadhan ini,” ujarnya, Selasa (7/2/23.

- Advertisement -

Dirinya juga mengkhawatirkan harga minyak goreng ini bakal melonjak ketika menjelang bulan Ramadhan. Namun sambung Ratu Dewa, pihaknya sudah berkoordinasi dengan instansi terkait agar harga di pasaran tetap stabil di masyarakat.

“Untuk harganya tetap stabil selama bulan Ramadhan kita upayakan. Untuk ketersediaan minyak goreng di pasar kita juga melakukan pemantauan harga,” jelasnya.

- Advertisement -

Sedangkan, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib didampingi Kasat Reskrim AKBP Haris Dinzah terkait pengecekan ini mengatakan pihaknya akan terus melakukan pemantauan demi menghindari penimbunan minyak goreng di Palembang.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,680PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview