Selasa, Maret 28, 2023
spot_img

BERITA UNGGULAN

Wali Kota Pekalongan Berencana Ganti Branding Kota Pekalongan, Jadi Apa Ya?

SuaraPemerintah.ID – Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid menyampaikan, bahwa pihaknya berencana bakal mengganti branding Kota Pekalongan Batik menjadi Bersih, Aman, Tertib, Indah dan Kreatif. Di mana sebelumnya Branding Batik yang artinya Bersih, Aman, Tertib, Indah dan Komunikatif.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Pekalongan HA Afzan Arslan Djunaid dalam wawancara bersama SuaraPemerintah.ID pada Senin, 27 Februari 2023.

- Advertisement -

Rencana pergantian branding Batik Kota Pekalongan menjadi Bersih, Aman, Tertib, Indah dan Kreatif karena Pekalongan sudah dinobatkan sebagai Kota Kreatif Dunia.

“Insyaallah nanti branding kita akan kita ganti Batik menjadi bersih, aman, tertib, indah dan kreatif karena kita sudah dinobatkan sebagai kota kreatif dunia,” tutur Wali Kota Pekalongan.

- Advertisement -

Dirinya mngatakan, bahwa mengganti branding Kota Pekalongan butuh waktu, karena hal tersebut harus menganti Perda. Sebab itu, mengganti branding Kota Pekalongan masih hanya usulan saja.

“Ini kan harus perda yaa, jadi masih kita usulkan dan nanti bersama-sama dengan DPRD untuk mengganti Perda itu,” ucapnya.

Kota Pekalongan saat ini dikenal sebagai Kota Batik karena brandnya merupakan Kota Batik. Pada tahun 2014 Kota Pekalongan mendapatkan Predikat dari Unesco sebagai The World City Of Batik.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

HOT NEWS

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,240PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview