Jumat, Maret 29, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Asisten I Muara Enim Hadiri Rakor GWPP

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra  Muara Enim H Emran Tabrani didampingi Kabag Pemerintahan serta Camat di lingkup Kabupaten Muara Enim mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Gubernur Sebagai Wakil Pemerintah Pusat dengan tema “Pembinaan dan Pengawasan Terhadap Pemerintah Daerah”. Rapat koordinasi ini dibuka oleh Sekretaris Daerah Sumsel, Ir. S. A. Supriono pada Selasa (21/3/2023) di Hotel Aryaduta Palembang.

Pada kesempatan itu, Sapriono mengatakan bahwa Kegiatan ini diadakan untuk meningkatkan pelayanan publik yang efektif, efisien, dapat dipertanggungjawabkan serta terintegrasi dengan masyarakat.

- Advertisement -

Dikatakannya, berdasarkan undang-undang yang berlaku, Gubernur sebagai perwakilan Pemerintah Pusat mempunyai peran penting dalam mengawasi dan membina para Bupati/Walikota agar kebijakan pemerintah daerah dapat berpihak ke daerah dan masyarakat.

“Oleh karena itu, Rakor ini diharapkan dapat memperkuat tingkatan pemerintah dalam melaksanakan tugasnya bagi kabupaten/kota,” kata Sapriono.

- Advertisement -

Supriono juga menekankan bahwa Rakor ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Gubernur, bupati, dan walikota, sehingga koordinasi yang dijalin dan pengawasan dapat terlaksana dengan baik untuk mencapai pemerintahan yang lebih baik.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,580PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview