Rabu, Juni 19, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Resmi, Ir Yulius Jabat Sekda Definitif Kabupaten Muara Enim.

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID – Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Muara Enim Ir Yulius secara resmi dilantik menjadi Penjabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muara Enim oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.

Pelantikan yang berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Senin (27/03) pagi itu didasarkan pada Surat Keputusan Bupati Muara Enim Nomor : 821.2 / 30 / BKPSDM-2 / 2023 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

- Advertisement -

Dalam arahannya, Plt Bupati mengatakan melalui pelantikan pagi itu kekosongan jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Muara Enim dapat diisi oleh pejabat definitif sehingga mampu memaksimalkan peran dan fungsinya dalam mencapai target dari program kerja yang sudah direncanakan dengan sebaik-baiknya demi menunjang efektivitas maupun efisiensi penyelenggaraan pemerintahan daerah.

“Terdapat beberapa program kerja yang perlu dilakukan percepatan, diantaranya target maupun realisasi penerimaan daerah dan pengentasan kemiskinan, termasuk mempersiapkan masa transisi pemerintahan menjelang Pemilu 2024,”tuturnya.

- Advertisement -

Lebih lanjut, dalam pelantikan yang dihadiri secara langsung unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim pagi itu, Plt Bupati berpesan kepada para kepala Perangkat Daerah dan segenap jajaran Pemkab. Muara Enim agar memberikan dukungan dan kerja sama yang baik kepada Sekda yang baru sehingga tugas dan amanah jabatan yang diemban beliau dapat berjalan dengan lancar dan sukses demi terselenggaranya roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Muara Enim.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email sekt@suarapemerintah.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,700PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview