Rabu, Mei 1, 2024
spot_img
spot_img

BERITA UNGGULAN

Penilaian Masuki Tahap Akhir, GPR Institute Akan Gelar GPR Conference & Top GPR Award

- Advertisement -

SuaraPemerintah.ID Government Public Relations (GPR) Institute dalam waktu dekat ini akan kembali menggelar GPR Conference dan Top GPR Award untuk tahun ini bertajuk 3rd GPR Conference & Top GPR Award 2023. Kabar ini disampaikan Direktur GPR Institute, Arief Munajad, Senin (22/5). “Event ini menjadi gelaran yang ketiga kalinya setelah pada tahun-tahun sebelumnya sukses kami selenggarakan,” ujarnya.

Dirinya berharap, kegiatan 3rd GPR Conference & Top GPR Award 2023 ini dapat menjadi sebuah ajang yang ditunggu-tunggu oleh segenap praktisi humas di berbagai lembaga dan instansi pemerintahan sesuai dengan sasaran yang ingin dicapai GPR Institute dalam membangun kualitas kehumasan Indonesia.

- Advertisement -

Dalam acara GPR Conference diagendakan untuk mengangkat tema isu-isu terkini yang bermanfaat bagi para insan pranata humas dengan menghadirkan narasumber-narasumber pakar kehumasan Indonesia. Selanjutnya, GPR Institute akan memberikan penghargaan kepada lembaga dan instansi yang dinilai memiliki kinerja kehumasan terbaik sepanjang kurun setahun terakhir.

“Tak hanya lembaga dan instansinya saja, penghargaan juga akan kami berikan kepada pemimpin terbaik yang berhasil membawa lembaga dan instansinya meraih penghargaan Top GPR Award 2023,” ujar Arief.

Kirimkan Press Release berbagai aktivitas kegiatan Brand Anda ke email [email protected]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Suara Hari Ini

10,502FansSuka
392PengikutMengikuti
7PengikutMengikuti
2,670PelangganBerlangganan

TERPOPULER

Terpopuler PRAHUM

Spesial Interview